mommy cita & zeta

selamat jalan sayang

Posted on: Desember 12, 2008

Pada awalnya, blog ini dibuat hanya sekedar untuk memenuhi tugas pelajaran komputer di tempat aku kuliah, tetapi seiring berjalannya waktu blog “mommy cita & zeta” aku buat untuk mencatat perkembangan kedua belahan jiwaku Cita & Zeta.

Keinginanku baru saja di mulai……, permata hatiku ( Cita ) sudah dulu kembali ke pada Alloh SWT dengan meninggalkan catatan pendek yang indah di hidup Mommy.

Sejak Cita, kembali ke pangkuan -Mu, ya… Robby,  Hatiku tinggal separuh, begitu juga jiwaku.  Kadang aku merasa ajalkupun sudah mendekat.

Aku tidak tahu, hukuman, ujian atau tabungan yang akan menyelamatkan aku kelak di akhirat?  yang pasti hatiku…kosong….melompong…dan hampa…

Hatiku tinggal separuh,

tapi, Kau berikan penjaga hati

agar sebelah hatiku tetap ada…….

kau kirim Zeta, yang perkasa……

yang siap menyeka air mataku……..

terseyum dan memelukku…….

dan berkata ” Mommy, I luv you…….”

cita & ayah

zeta

zeta

cita & ayah

Tinggalkan komentar

Desember 2008
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Blog Stats

  • 58.460 hits

Flickr Photos